Skip to content

www.kemdiknas.go.id Pengumuman Hasil UN 2012 Online SMK SMA MA

May 26, 2012
Situs www.kemdiknas.go.id Pengumuman Hasil UN 2012 Online SMK SMA dan MA – Dimanakah situs website untuk melihat pengumuman hasil ujain nasional 2012 online tingkat SMA, SMK dan MA serta sederajat? Berdasarkan informasi terupdate yang lebahndut terima semestinya Pengumuman Hasil Ujian Nasional UN SMA/SMK/MA 2012 sudah ditayangakn di situs Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia kemdiknas.go.id hari Sabtu ini tanggal 24 Mei 2012.

Namun nyatanya ketika LebahNdut cek situs http://www.kemdiknas.go.id tersebut sangat berat diakses dan bahkan gagal dibuka seperti halnya ketika LebahNdut mencoba mengecek website rekrut.kereta-api.co.id tentang Pengumuman Hasil Seleksi PT Kereta Api Persero 2012 kemarin.

www.kemdiknas.go.id Pengumuman Hasil UN 2012 Online SMK SMA MA

Padahal saat ini LEBAHNDUT yakin sudah sangat banyak para peserta ujian nasional 2012 termasuk para guru dan orang tua yang mencoba membuka website http://www.kemdiknas.go.id untuk melihat pengumuman online hasil UN Ujian Nasional 2012 SMK/SMAMA sederajat. Walau pun masing-masing sekolah di Indonesia akan mengumumkan hasil UN 2012 tersebut secara serempak pada tanggal 26 Mei 2012 nanti.

LebahNdut berharap semoga kedepannya pengelola situs http://www.kemdiknas.go.id akan lebih siap lagi, terutama dalam menghadapi lonjakan trafik yang tak terkira seperti ini. Sudah semestinya pihak Mendikbud memperbaiki kinerja website mereka agar memudahkan para pengakses untuk mencari update kepastian hasil UN 2012 ini.

Semoga kesulitan dan betapa susah serta beratnya membuka situs Mendikbud di www.kemdiknas.go.id ini tidak membuat para peserta UN 2012 dan orang tua murid merasa resah dan was-was.

Mari kita berdoa bersama agar hasil pengumuman ujian nasional 2012 UN SMK SMA dan MA ini akan bagus dimana seluruh murid akan 100% lulus dengan hasil yang memuaskan, aamiin..

Update: Pengumuman Hasil Kelulusan Ujian Nasional 2012 SMK/SMA/MA atau sederajat tidak diumumkan secara online di www.kemdiknas.go.id, melainkan akan dilakukan di masing-masing sekolah hari Sabtu, 26 Juni 2012. Semoga saja tidak ada penundaan dan semuanya berjalan dengan lancar, aamiin..

Baca juga: Pengumuman Hasil UN 2012 SMP dan SD Kemdiknas Online

100out of 100 based on 99998 ratings. 1 user reviews.

From → Pendidikan

Leave a Comment

Leave a comment