Skip to content

Lowongan Kerja Salatiga November 2012

November 8, 2012

Lowongan Kerja Salatiga November 2012 – Inilah informasi terkini loker terbaru PT Charoen Pokphand Indonesia di Salatiga untuk bulan November, khususnya bagi Anda para pencari kerja yang ingin melamar pekerjaan di daerah Salatiga dan sekitarnya.

Lowongan Kerja Salatiga November 2012

Adapun bursa kerja atau pun lowongan kerja Salatiga terbaru ini datang dari PT CHAROEN POKPHAND INDONESIA yang membutuhkan tenaga kerja atau karyawan (pegawai) baru. Selengkapnya berikut ini adalah loker di Salatiga terbaru minggu ini.

Lowongan Kerja Salatiga November 2012 Terbaru

LOWONGAN KERJA PT CHAROEN POKPHAND INDONESIA

PT. Charoen Pokphand Indonesia – Chicken Processing Plant, Salatiga adalah salah satu perusahaan yang tergabung dalam Charoen Pokphand Group Indonesia ( CP Group ). Berdiri pada tanggal 22 September 2007. Menempati areal seluas 4,6 hektar di Jl. Patimura KM.1, Salatiga, Jawa Tengah. Dengan Kemampuan produksi sebesar 4.000 ekor per jam dengan jumlah karyawan sekitar ± 1.000 orang.

Sebagai industri pemotongan dan pengolahan daging ayam, PT. Charoen Pokphand Indonesia, Chicken Processing Plant didukung oleh pengalaman tehnologi dan sumber daya manusia yang terbaik, PT. Charoen Pokphand Indonesia telah membuktikan dirinya sebagai perusahaan pengolahan daging ayam yang bermutu di Indonesia demi kepuasan seluruh rakyat Indonesia. Visi kami adalah Menjadi produsen kelas dunia makanan olahan dari daging ayam khususnya dan bahan lain umumnya, Misi kami adalah Membantu meningkatkan kualitas bangsa Indonesia dan dunia serta memuaskan pelanggan dan pemegang saham dengan memproduksi makanan olahan yang bermutu tinggi, halal dengan menerapkan GMP ( Good Manufacturing Practice), SSOP (Sanitation Standard Operating Procedure), HACCP dan ISO 9001.

Produk PT. Charoen Pokphand Indonesia- Chicken Processing Plant merupakan produk dengan kualitas terbaik, dimulai dengan proses pemilihan bahan baku ayam yang memenuhi standard ayam yang sehat, bebas dari segala penyakit, proses pemotongan dan pembersihan ayam yang dilakukan dengan halal dan hygienis, juga proses pengolahanya yang diawasi secara ketat dan sesuai dengan standard makanan yang bermutu tinggi, sampai pada kemasan dan kualitas control, serta distribusi yang dilakukan oleh sumber daya manusia yang terbaik, didukung oleh mesin mesin yang modern dan berteknologi tinggi.

PT. Charoen Pokphand Indonesia-Chicken Processing Plant, memproduksi dan mensupply produk yag bermutu tinggi untuk keperluan industri makanan di Indonesia seperti KFC, CFC, Wendys dan restaurant restaurant lain. PT. Charoen Pokphand Indonesia-Chicken Processing Plant, sangat mengutamakan kebersihan dan kualitas dari produk yang dihasilkan, untuk itu masalah sanitasi dan hygenis serta jaminan halal sangat diutamakan , untuk menghasilkan produk bermutu tinggi dan memenuhi harapan serta kebutuhan pelanggan.

PT. Charoen Pokphand Indonesia-Chicken Processing Plant mengeluarkan kebijakan mutu yang merupakan kebijakan perusahaan yaitu: Senantiasa menghasilkan produk yang bermutu tinggi, halal dan aman untuk dikonsumsi dalam rangka pencapaian visi & misi perusahaan sehingga dapat memberikan jaminan kepuasan kepada pelanggan.Menggalang kerjasama, partisipasi aktif dan positif semua karyawan dalam mengembangkan dan meningkatkan mutu kerja secara terus-menerus. Seuai dengan motto “ A Tradition of Quality”

Foreman Produksi RPA
Salatiga – Jawa Tengah

Requirements:

– Pria
– Usia Max 30 tahun
– Pendidikan S-1 Peternakan / Teknologi Hasil Ternak / Produksi Ternak

Supervisor Produksi RPA
Salatiga – Jawa Tengah

Requirements:

– Pria
– Usia Max 30 Tahun
– Pendidikan S-1 Kedokteran Hewan

Operator Mesin
Salatiga – Jawa Tengah

Requirements:

– Pria
– Usia Max 30 Tahun
– Pendidikan D-3 : Elektronika / Listrik / Mekatronika

Foreman Produksi Pengolahan Pangan
Salatiga – Jawa Tengah

Requirements:

– Pria
– Usia Max 30 Tahun
– Pendidikan S-1 : Teknik Elektronika

Kirim lamaran ke:

Jl. Patimura KM.1, Canden, Kutowinangun, Salatiga 50742
Referensi loker: http://www.lebahndut.net
URL: http://www.lebahndut.net/2012/11/lowongan-kerja-salatiga-november-2012.html

Itulah update info lowongan kerja Salatiga terbaru November 2012 yang datang dari PT CHAROEN POKPHAND INDONESIA. Semoga saja bermanfaat bagi Anda yang hendak bekerja di kota Salatiga.

Untuk info loker lainnya selain di kota Salatiga, lowongan perusahaan swasta dan BUMN terbaru, loker bank di Salatiga, perusahaan swasta, info cpns, perusahaan minyak mungkin dapat Anda cari melalui sitemap atau kategori Lowongan Kerja lainnya, hanya di WWW.LEBAHNDUT.NET.

From → Lowongan Kerja

Leave a Comment

Leave a comment